Monev Lapangan Kalurahan Siaga Covid 19 Oleh Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul

Dwi S Yanie 18 November 2020 14:52:37 WIB

Sidoharjo (SIDA) - Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul hari ini, Rabu (18/11/2020) melakukan Monitoring Dan Evaluasi Lapangan Kalurahan Siaga Covid 19 di Kalurahan Sidoharjo. Monev dilakukan setelah Sidoharjo masuk 5 (lima) besar dari 30 Kalurahan yang masuk nominasi Kalurahan Siaga Covid 19.

Hadir dalam monev Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Forkompimka Kapanewon Tepus, Kepala UPT Puskesmas Tepus I, Lurah Sidoharjo serta pamong kalurahan dan seluruh pengurus Desa Siaga.

Tim disambut di balai Kalurahan dan diadakan acara ceremonial sebelum melakukan monev di Padukuhan Sampel yakni Padukuhan Bintaos.

Dalam acara ceremonial, Lurah Sidoharjo (Evi Nurcahyani,SIP) memaparkan tentang profil Kalurahan Sidoharjo. Dipaparkan oleh Lurah tentang kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka tanggap Covid 19.

Dalam kesempatan yang sama Panewu Tepus dalam sambutannya, mengapresiasi Kalurahan Sidoharjo dengan berbagai kegiatan dalam pencegahan Covid 19. 

Selanjutnya tim yang didampingi Lurah serta tim yang ditunjuk dari Desa Siaga melakukan monev ke Balai Padukuhan Bintaos,pasar serta tempat ibadah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Sidoharjo

tampilkan dalam peta lebih besar