Dilakukan Virtual, Gelar Potensi Menampilkan Keunggulan Kalurahan Sidoharjo

Dwi S Yanie 18 November 2020 05:18:19 WIB

Sidoharjo (SIDA) - Gelar Potensi Rintisan Kalurahan Budaya, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus dilaksanakan Selasa (17/11/2020). 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta ini diikuti kali pertama oleh Kalurahan Sidoharjo setelah mendapat SK sebagai Kalurahan Rintisan Budaya Agustus lalu.

Acara Gelar Potensi diisi dengan menampilkan pentas kethoprak dengan lakon "Memetri" yang menampilkan seluruh keunggulan yang ada wilayah Kalurahan Sidoharjo, baik adat istiadat, rumah adat serta kuliner khas Sidoharjo.

Pentas yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Forkompimka Kapanewon Tepus serta seluruh Pamong Kalurahan Sidoharjo.

Evi Nurcahyani,SIP (Lurah Sidoharjo) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara yang digelar di Balai Kalurahan Sidoharjo tersebut.

Dirinya mengaku puas gelar potensi berjalan lancar dan harapannya potensi serta budaya lokal yang ada di Sidoharjo tetap lestari ditengah kemajuan teknologi yang begitu pesat.

 

Salam Budaya...Lestari Budayaku...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Sidoharjo

tampilkan dalam peta lebih besar